Memasuki  tahun operasional 2018, PT. Telekomunikasi Seluler Regional Papua dan Maluku (TELKOMSEL PUMA) menggelar Forum Evaluasi dan Workshop yang diadakan di Bandung pada tanggal 8-12 Februari 2018. Forum ini merupakan ajang evaluasi performa bagi mitra TELKOMSEL selama tahun operasional 2017 yang bertujuan untuk meningkatkan layanan komunikasi kedepannya. Beberapa mitra yang ikut serta, antara lain PSN, AJN, Metrasat, Telenet, dan Patrakom.

Tak hanya menunjukan kilas balik permasalahan apa saja yang terjadi pada 2017 dan juga action plan yang akan dilakukan di 2018, TELKOMSEL juga memberikan apresiasi kepada mitra-mitra yang berkompeten dan menunjukan kualitas layanannya. Pada acara ini, PSN mendapatkan penghargaan sebagai THE BEST IDR VENDOR OF ICT REGION MALUKU PAPUA.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Muhammad Idham Kadir, selaku GM ICT Telkomsel Regional Maluku Papua kepada Muhadi selaku Head of Network Operation & Maintenance Division PSN, dan  disaksikan oleh Samuel Pasaribu (VP ICT Network Management Telkomsel Area PAMASUKA – Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan)

Semoga penghargaan ini menjadi pemacu semangat bagi tim PSN untuk tetap menjadi yang terbaik, solutif, dan cepat tanggap dalam memberikan layanan komunikasi kepada pelanggan dimanapun dan kapanpun.