News Release

1 Desember 2012

Pasifik Satelit Nusantara pamerkan aplikasi untuk perkebunan di 8th Indonesian Palm Oil Conference 2012.


Nusa Dua, Bali- Pasifik Satelit Nusantara turut serta dalam ekhibisi internasional kelapa sawit bertajuk 8th Indonesian Palm Oil Conference dan 2013 Price Outlook yang digelar selama 2 hari dari tanggal 29-30 Novemer 2012 bertempat di Bali International Convention Center, Nusa Dua Bali.

Acara yang diselenggarakan oleh Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) ini diikuti oleh 69 perusahaan dari berbagai lini. Perusahaan-perusahaan tersebut memamerkan berbagai produk tentang perkembangan terbaru dari teknologi, produk dan jasa dalam sektor industri kelapa sawit. Pihak yang akan memamerkan produk di antaranya, perusahaan desain dan konstruksi, industri ramah lingkungan, pengembang sumber daya manusia, konsultan, lembaga keuangan, perusahaan pengolah minyak dan distribusi serta perusahaan lainnya.

Tak mau ketinggalan, Pasifik Satelit Nusantara dengan keahliannya dibidang telekomunikasi memamerkan produk-produk aplikasi yang dapat digunakan pada industri perkebunan, khususnya perkebunan kelapa sawit. Diantaranya adalah aplikasi dan alat green plantation, green storage tank monitoring, green weight bridge, GIS atau geographic information system dan intellegent video surveillance. Disamping aplikasi, Pasifik Satelit Nusantara juga turut serta membawa produk andalannya yaitu VSAT IP, PSN MVSAT dan FR190VS.

Selain pameran, acara ini juga dipadati oleh delegasi yang datang untuk menghadiri konferensi yang tahun ini mengambil tema: Sustaining Growth, Expanding Trade. Konferensi tersebut dibuka oleh Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, serta dihadiri oleh Menteri Pertanian Suswono dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan yang masing-masing menjadi pembicara kunci.

Booth Pasifik Satelit Nusantara yang berada tepat didepan main gate ini ramai dikunjungi delegasi. Para delegasi tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi yang dibawa Pasifik Satelit Nusantara pada pameran kali ini. Tim Pasifik Satelit Nusantara selain memberikan informasi melalui media komunikasi seperti brosur, juga melakukan demo aplikasi dan peragaan alat secara langsung.

Verny DP- Marketing Communication Pasifik Satelit Nusantara